Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Malam dan Senja Kita

Apa aku merindukanmu lagi?
Mengapa?
Terlalu lancangkah aku yang seperti  ini?
Aku tak tahu
Rasa itu tiba-tiba saja datang

Hey!
Apa kau merasakan yang sama?
Maaf, maafkan aku yang mempunyai pertanyaan semacam itu
Aku hanya ingin tahu
Tidak bolehkah?
Setengah hatiku bertanya demikian,
tapi yang lain dengan lantang melarangnya

Apa yang sedang kau lakukan sekarang?
Di sini bintang tak tampak
Bulan pun bersembunyi
Mereka mengurung diri karena hujan baru saja turun

Oh. Apa kau sedang bersama senja?
Ya, kau masih menunggu mentari melambaikan tangannya

Aku malu,
tapi aku begitu ingin tahu keadaanmu
Tapi, aku juga ingin membuang pikiran itu jauh-jauh

Kalau begitu, biarlah seperti ini untuk sementara
Aku, aku akan pergi menemui Maehwa seperti biasanya
Ya, aku akan bersamanya

Kau
Nikmatilah penghujung senjamu
Aku harap harimu menyenangkan
Begitu pula dengan malamku di sini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar