Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Debu Kepercayan

Setiap orang hidup,
memercayai apa yang ingin mereka percaya
Hidup harus memercayai sesuatu
Tanpa memercayai apapun, kita tak akan hidup
Itulah manusia
Benar kah?

Tapi, percaya itu sama seperti debu
Sebelum debu menumpuk, itu bukan apa-apa
Lantas, akankah atau haruskah aku memercayaimu?
Kau, kau siapa?
Seakan tak percaya akan sebuah kepercayaan

Terkadang,
tak ada yang lebih menyiksa
daripada meragukan orang lain
Hey! Bahkan aku tak tahu apa itu keraguan
Apa aku percaya?
Bagaimana?

Mengetahui kebenaran di mana tak ada yang memercayainya
Itu bahkan lebih menyiksa

Angin terus berembus
Aku mulai mengerti
Hal yang membesarkanku adalah angin perjalanan
Semakin aku pergi, dunia semakin memalukan
Kita semua semakin tua,
hidup seperti itu

Aku masih mempelajarinya
Dalam kelemahan, aku terus merangkak
Aku harus menarik titik kepercayaan,
menjadikannya sebuah garis
Membangunnya menjadi sebuah bentuk
Di mana nilai terbesar tumbuh
Nilai kepercayaan yang agung
Percaya akan kuasa-Nya
Kebesaran-Nya
Di mana dengan itu semua,
aku harus berevolusi menjadi lebih baik
Kita yang lebih baik
Dunia yang lebih baik

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar