Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Keretakan

Perasaan yang tak bisa ditahan ini
berasal dari langit jam 25
Turun tak henti sebagai tetesan cahaya
Ketika kusadar angin yang lembut
berembus di dalam hatiku
Dengan lemah lembut membuka gerbang menuju hari esok
Asu e no Tobira - I Wish

Tolong jadilah dinding besi mereka, sebentar saja. Jangan menyakiti dirimu sendiri.
Memang benar saat terpuruk, bisa saja kau akan menganggap orang yang mencoba menghiburmu sebagai pengganggu. "Kau tahu apa?", "Tinggalkan aku sendiri!"
Bagaimana jika seseorang yang menyemangatimu itu benar-benar menghawatirkanmu? Sayang sekali, bukan? Mungkin orang itu terlihat canggung, tapi dia sangat menghawatirkanmu.

Aku percaya “Masa depan terikat dengan takdir”
Kebahagiaan yang kebetulan,
aku bicara pada diri sendiri jika aku melakukan kesalahan
Dan memotong benang kebohongan
Lalu aku akan memiliki keberanian untuk menghadapi kebenaran
Ya, aku percaya
There Will be Love There

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar