Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Geleri Lukisan

Kalau bukan menggunakan kuncinya, mana mungkin pintu itu akan terbuka? Kecuali didobrak paksa. Memang terbuka, tapi tercalar. Pintu terbuka yang rusak.

Apa aku marah karena pintu galeriku menjadi seperti itu? Tidak. Hanya saja, aku merasa sedih.

Kau tahu, mengapa kau menjadi inspirasiku? Aku bertanya karena tak tahu jawabannya. Aku tak tahu mengapa seiring waktu, kaulah lukisanku. Coretan warna-warna itu adalah dirimu.

Lukisan-lukisan itu, lukisan abstrak.
Meski tak berwujud naturalis atau realis, bentuk samar-samar dan pola tak beraturannya aku menyukainya.


Pergi mencari warna baru. Tak bersamamu bukan berarti meninggalkanmu. Aku akan menghiasimu dengan pepohonan Truffula yang berwarna-warni. Kelembutan di setiap helainya, dan wanginya yang seharum susu kupu-kupu, aku akan mempersembahkannya untukmu. Kumohon tunggu aku, galeriku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar