Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Patah Hati Sakitnya Tuh di Sini

Aneh. Perasaan kakak sepupu gue tuh belom jadian, but kenapa patah hati duluan coba? Masa iya bertepuk sebelah tangan? Kan gue jadi berlagak pura-pura gak paham. Gak paham kondisi patah hatinya. Terus tau dari mana kalo dia patah hati? Gambar manga, lukisan abstrak dan... vignetnya. Gue gak sebegitu yakin sih, kalo maknanya patah hati. Haha, seenaknya idung aja gue ambil kesimpulan.

Kepo banget. Banget, banget kepo nih! Finally gue beranikan diri buat nanya. Gak maen terobos gitu aja. Step by step lah, gue juga punya gaya sendiri soal beginian. Dengan bangganya gue senyum jahat mirip yang di film-film itu, tuuhh. Hehey.

Berhasil, kan, cara gue. Emang bener, patah hati. Ya, patah hati beneran. Patah hati yang nggak kayak biasanya gue tau. Aslinya juga gue belom pengalaman sih. Gini, gini, gue kasih tau ceritanya. Katanya tuh, sepupu gue sakit banget. Sakitnya tuh di sini, sambil megangin kepala. Secara, lagi kepo-keponya pengen tau jawaban dari some questions, tanya ke orang dong, kalo belum nemuin clue apapun. Baca buku or media lain bisa kan? Udah, tapi nyatanya belum nemu, gimana?Mana kali itu dia lagi gak bisa tanya sama gurunya, lagi. 

             Sepupu gue ngawang-awang. Partner yang biasa nolongin... keknya lagi romantis-romantisnya ama si hubbuh. Gak enak lah, mau disturb. Nah, yang satunya tuh, lagi sibuk. Ngerjain soal-soal juga ceritanya.... Eh, yang ono, noh, gak jelas lagi ngapain. Intinya gak ada kabar. 


 Yoms, pe-em temen deh ujung-ujungnya. Udah. Pertanyaan udah disebar ke beberapa orang, gak banyak, cuma beberapa. Hufhh, di sebar ke temen yang bukan biasa dia tanya dengan pertanyaan-pertanyaan anehnya. Kenapa aneh? Soalnya beberapa temennya ada yang bilang, "Ngapain tanya kek gitu sih? Kok bisa timbul soal model itu? Kenapa?" Ya... sepupu gue cuma bisa geleng-geleng kepala, orang pemikiran itu tiba-tiba lewat gitu aja di otaknya. 

Sampe deh tuh pe-em. Jiahh, sakitnya tuh sisini, nyesk. Kalo gak bisa ya, tinggal jawab maaf gak bisa atau seenggaknya bilang apa kek, malah read only tuh, pe-em. Kan sakitnya tuh di sini, kan? Sambil tepuk-tepuk pala. Mikir. 


Nyebelin banget, kata sepupu gue. Uring-uringan rasanya. Bener-bener kepooo stadium akut! Kan, kan, kan, patah hatinya tuh di situ. Bukan soal couple, but questions yang read only pas lagi anxious binti curious begete sama jawabannya. Aishhhh. Ngek-ngok banget kan dengernya. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar