Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Hari Ini Adalah Pilihan

Bismillahirrahmaanirrahiim

Mulai hari dengan bacaan basmalah, mengharap keberkahan senantiasa terlimpah untuk hari yang insyallah ceria. Yoms, trit kali ini sekadar curcol ringan aje. Gue balik dari pondok, 'cause adek gue dirawat di RSUD Bekasi. Kemarin nyokap hubungin gue, nyuruh gue pulang. Yaudah gue nurut kata ortu. 
Bokap ada di Cibubur. Nyokap gue, nungguin adek gue yang diopname. Ujung-ujungnye, gue jagain si bontot ama kakaknya di rumah.
 Berhubung ada toko, otomatis jadi pramuniaga juga.

Toko mini ala nyokap gue. Enak kan, sambil jaga bisa ngenet.

Hari ini aslinya kuliah gue di pondok kagak libur, gan. Gapapa lah, toh gue juga baru kali ini pulang selain hari libur. Hari libur perkuliahan yang aneh. Why? Secara, udah kuliah biasanya kan satu semester setengah libur setengah masuk, yang ini mah, nggak. Sistemnya disamain kayak santri SMP and  MA. Nurut aja gue... namanya juga perkuliahan ala pondok or mondok sambil kuliah. Tergantung pimpinan yayasan.

Pagi-pagi si bontot mau berangkat ke SD, kakaknya yang siapin mie gelas. Si bontot kelaperan. Ah, dia mah, gitu. "Laperrr... laperrr..."
 Nyokap gue sms, katanya sarapan jangan lebih dari 08:00 pagi biar sehat. Yups, bikin martabak telor. Lumpia and ingredietns lainya udah ada di dapur, tinggal diolah next dimasak aja. Hufhh, ada bakso nganggur, gue campurin aje. Selesai. Soal masak-memasak tuh ya, mudah.... Udah, anggep aja gitu. Cukup bumbui sedikit imajinasi dan sedikit pengetehuan tendan dunia per-cooking-an. Haha, gue mulai ngelantur.
Ternyata eh ternyata, kurang asin dikit. Well, it was ok. Abis makan mandi sekalian nyuci baju-baju, terus dikeringin pake mesin pengering. Simpelnya, hidup masa kini :) 
Gentian kakaknya si bontot yang mandi, but dia mah baik hati, jadi nyuci perkakas dapur yang kotor dulu deh.

Rumah udeh beres. Gue pandang-pandang... banyak buku ngangggur, nih. Bokap gue mah rajin. Doyan... banget, makan buku. Eh, sembarangan. Haha, ralat (mengkonsumsi buku) ah. Takut kualat. Wkwkwkwk. 
Buku gue juga lumayan, walau kuantitinya gak sebanyak peliharaan bokap. Jadi kayak mini perpus gitu deh. Belom lagi buku yang ada di kamar. As if gak muat, nih rumah. Lol. Lebay mode on. 

Koleksi bokap and gue.
Di bawahnya masih ada buku-buku adek-adek gue. Lemarinya kecil, sih. Nanti dah, kapan-kapan beli lagi biar tertata rapi, kagak sumpel-sumpelan kek gitu. Haha.
Aslinya gue mood-mood-an, so mau baca kalo lagi mau.

Mandang peliharaan bokap, gue jadi kenyang duluan. Kabur, deh. Gue milih jadi pramuniaga aja, lumayan iseng ngenet and posting this one.
Ada yang belanja. Well. Enough. Just like this for today.
Get well soon for my beloved sister.
Udah, ah. Cabuuuut!!
Barakallah wa ridhallah lana.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar