Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Nostagila-gilaan Aja

بسم الله الر حمن الر حيم ____*•.¸•**•.¸•**•…(•ˆ⌣ˆ•)
Episode "Nyungsep" Up Commedy

Gue jadi nostagila-gila pas jaman MAK, masa putih abu-abu guys. Khususnya di hari libur yang diisi kegiatan spesifikasi sesuai spesies and habitat masing-masing. Aihhh, maksudya minat and keahlian tiap member. Gak nyambung! "Ngek-ngoook", ceritanya ada backsound kayak di kuis-kuis pas jawabannya salah.

"Eh kamu, yang lagi ngawang-awang pake baju merah. Kamu yang di situ. Iya, kamu. Kamu taukan suaranya kayak gimana?" Objek tertuju awalnya kebingngan finally doi nyadar juga ditunjuk-tunjuk.

"Jiahh... si Abang, ditanya malah malu-malu. Biasa aja. Gak bakal aku gombalin, kok..." paling cuma gue bacinin, oceh gue dalem hati.

"Eh. Tapi selesai acara bisa gak kita ketemuan di balik layar?" Yang di sono seems deg-degan. Gue cuma senyum, sebelah alis gue naek tapi mata gue merem. Hahah.

"Aku ada stok baju merah aneka model di rumah nih Bang, mau beli gak? Murah. Kayaknya situ cocok beuttt dah, pake yang mereh-merah gitu." Waddauuhhh. Promosi!

Well. Kita terusin. Seru tuh, pas masuk dunia teater yang lagi pada sibuk akting bak aktor papan jalar. Hohohohooo, bukan papan atas juga bukan amatiran. Enough lah, performance-nya... ajiiib. 

Adem ayem tuh, saat mendengar qari'ah yang pada melantunkan ayat suci dengan melodi indah. Ampe merem-merem gitu, nikmatin suara merdu mereka. As if di surga dunia. Nyamannya gak abis-abis.... Tentram binggo, booo.
Eh, selanjutnya malah nyenyak gak bisa melek. Ngungsi ke alam sebelah. Huahahahah. Nah, loh. Mode tawa jahat on gini, jadinya??? "Krik krik krik krikk" Bunyi jangrik tetangga gue konser aja nih!

Kagum tuh, ketika sampai di habitat para seniman yang sedang asyik membuat kaligrafi spesial. Also mangap-mangap gitu gue, liat gambar manga mereka yang spektakuler. Mantaph!
Iya, mantap bangath kalo lagi mangap-mangap gitu ada tamu terbang tak diundang, masuk ke kerongkongan tanpa permisi. Euh. Rasain lu!

Aiaiyayy. Keren tuh, pas tiba di genjring komuniti. Yoms, enak baget bisa nabok-nabok sesuatu, next jadi bunyi yang... sulit diungkapkan pakai kata-kata deh. Yang jelas, berasa jadi musisi handal brur! Aseeek. Tabok terus guys... Yiieeeha!

Wokkey! Bahagia tuh, pas ngelihat pasukan KTK yang sibuk sama benang and barang rongsokan. Senangnya gak kira-kira, pemirsa. Unik aja nikmatin karya sulaman super, plus kerajinan daur ulang mengumkan, lumayan buat digunain di kehidupan sehari-hari.

Pengungkapan yang alay, sih. But it's ok. Tiap orang punya gaya and style masing-masing. Percaya lah, yang penting kau bahagia kawan, begitu pula dengan diriku.
Yoyoyyyy. Creative Bilingual Society of MAK. Berjuta kisah inspiratif tumbuh dan berkembang menjadi makna kehidupan yang begitu berarti. Alhamdulillah, ya. Syai-un.^^

Emang paling top deh, wisata ke negeri masa lalu. Bukan berarti gak seneng sama masa depan, loh!

Oke-okkee... mohon maaf dzahir batin nih, I did many mistakes dear. Ketemu di episode berikutnya ya! Bye...


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar