Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Cermin Abnormal

Well, ceritanya kan ada makhluk Tuhan yang aduuh, nggak tahu kenapa dia bisa sering bertingkah nyeleneh gitu, ya (dia kenalan gue ~ uuh kenal banget malah). Kadang gue mikeer, apakah ini yang namanya kelewat kreatif or kebablasan somplaknya. Bentuk abnormalnya kayak apa, itu rahasia. Nanti ada yang ngerasa lagi, terharuuuu. Awokawokawok ヽ(^0^)ノ 


Suatu saat, dia jalan bareng seseorang. Kebetulan lagi pasang kalem mode on. Eh, suddenly seseorang bersamanya yang biasanya normal itu, malah bertingkah nyeleneh, dong. Speechless dah tuh, kenalan gue. Sambil mbatin, "Ya Allah, apakah ini perasaan orang-orang yang terlanjur or bahkan terpaksa melihat fenomena kesomplakan gue?" 


Then, in another day, dia kebetulan jalan bareng lagi dengan makhluk Tuhan yang bikin dia speechless. Ekhem! Hal tersebut terulang kembali. Padahal, temennya itu,  eh, partner-nya, eh siapa sih, pokoknya kenalannya kenalanku itu sangatlah normal di hadapan orang-orang. Hmm, bisa dibilang ekspresi dan tingkah doi kelewat monoton, malah. Lah, kok jadi ejleg gitu kalau jalan bareng kenalan gue, yak? 



"Wadidauuu, kayaknya Tuhan sedang memperlihatkan cermin untuk dirimu deh, Adinda. Or konyolnya kamu itu emang nular." Eh, dahi kenalan gue berkerut, dibilang kek gitu. 


Yaa, sebetulnya kenalan gue juga tingkah somplaknya nggak terus-terusan. Malah, dia dikenal jutek gitu apa, ya? Katanya kayak nggak pernah senyum. Ada juga yang bilang, kalau dia itu nggak ada ekspresinya. Hmm, itu kata beberapa orang. Gue yakin sih, yang pada bilang gitu mesti belom kenal sama tuh bocah. Tahu luarnya doang, belum ke dalem-dalemnya. Ahhahahaha. 


Terus, apa komentar gue menanggapi sikapnya yang seperti itu? Apa dah, ya menurut gue mah, namanya belum akrab, seseorang nggak akan nyaman menunjukan sisi lain dari dirinya, secara sadar maupun nggak (reflek, gitu). Asyeequee. Apakah kenalan gue nyaman sama gue, so dia can express kelakuannya yang yunique itu? 


Heeii, dia bercermin sama gue dan partner-nya itu, dong. Anggap saja kalau lagi speechless, kayak dia berada di posisi gue (yang ngeliatin tingkah absurd-nya) dan ketika melihat doi, ibarat bercermin memandang dirinya sendiri. Genre kekonyolannya beda sih, tapi yaa sama aja. Judulnya somplak. 


Click and listen! (ᴖ◡ᴖ)♪

Bikin cerita sendiri, dibaca sendiri. Mandiri bener dah..  (〜^∇^)〜

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar