Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Sekadar Cerita

Kisah itu tentang matahari. Matahari yang bersinar, memberikan kehangatan, keramahan, dan inspirasi. Tersenyum ceria seiring dengan bersinarnya ia di setiap hari-hariku.

Siapa sangka, jika hari ini hujan. Hujan sebesar apapun, ia pasti kan bersinar kembali bukan?

Aku masih belum memahami tentang matahari secara mendalam. Mungkinkah aku terlalu bimbang untuk memilih memahaminya, atau lebih memilih bulan dan bintang?

Perjalanan masih panjang ataupun tidak, siapa yang mengetahui kepastian itu. Aku masih saja memandangi tanah yang kupijak. Apakah aku belum sanggup memahami tentang matahari atau memilih bulan maupun bintang?

Dunia berputar, matahari berganti bulan, bintang bertaburan di lelangit malam. Apa aku salah, berpikir untuk menjadi angin yang berembus?

Biarlah aku menjadi diriku, kau menjadi dirimu, ia menjadi dirinya.

Yang kuinginkan, semoga suatu hari nanti aku dapat berbagi ceritaku padamu, atau mungkin kau membantuku menyelesaikan cerita itu. Cerita yang selama ini terpendam. Aku hanya sedikit berbisik pada tumpukkan bebatuan di jalan. Entah mereka mendengarnya atau tidak, tapi bisikkan itu setidaknya meringankan sesuatu.

Kuharap ada yang bisa mendengarkan ceritaku, atau mungkin memperbaiki jalannya. Memperbaiki isinya, menanamkan makna dan hikmah berharga di dalamnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar