Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Teka-Teki Bunga Peony

Itu... Apa itu seperti kebetulan yang lalu? Sampai kapan kebetulan-kebetulan bermunculan? Sampai kapan kebetulan itu tidak bungkam? Sampai kapan, setidaknya kebetulan itu meninggalkan jejak yang dapat kupahami?

Kupikir tidak akan bertemu dengan kebetulan seperti itu lagi? Tapi, apa aku berpikir seperti itu? Apa yang kupikirkan? Apa yang kuterka? Entahlah.
Mengapa harus kebetulan? 

Rasanya ingin terbang, tapi tak punya sayap. Apa aku harus seperti burung kecil yang menyukai bunga Peony dan ingin terbang mencarinya yang telah tertiup angin? Apa burung kecil itu sebaiknya menemukan bunga Peony yang lain? Lalu, di mana bunga Peony yang lain itu? Apa aku terbang seperti itu?

 

Katanya, tidak ada yang namanya kebetulan, yang ada hanya keperluan. Lalu, kebetulan-kebetulan itu sebenarnya adalah keperluan? Keperluan apa, terhadap siapa?

Teka-teki yang belum terpecahkan. Apa itu misteri yang berakhir kebaikan atau apa, aku belum tahu. Aku belum dapat memastikannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar