Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Malammu

Mengapa kau terdiam lagi?
Kau tak dapat menceritakannya, pasti
Bagaimana denganku?
Kau tak mampu jua?
Diammu sejujurnya menyimpan isak
Isakan yang tak terlihat
Pandai sekali kau menyembunyikannya,
tapi... sorot matamu begitu lugu
Dari situlah aku menerka
Tak perlu bertanya
Aku sudah tahu jawabannya
Kau tak tahu mengapa
Seperti itu
Hanya seperti itu
Bagimu malam adalah surga
Kesunyian adalah bahagia
Kau unik
Kau...
Aku melihatmu kala itu
Bagaimana bisa kau merintih tanpa terdengar suara apapun
Air matamu, aku tak sengaja melihatmu dalam genggaman pilu
Sakit
Bagaimana bisa kau...
Kau cukup pandai menyembunyikan suara kepiluanmu
Bagimu, memperlihatkan dan memperdengarkannya adalah suatu hal yang tak boleh terjadi
Sungguh memalukan
Begitu, bukan?
Mengapa?
Bagaimana bisa kau berpedoman pemikiran itu?
Biar saja
Aku akan biarkan seperti itu
Pura-pura tak tahu apapun
Kalau begitu, selamat menikmati malammu
Semoga kau bisa meluapkannya dengan caramu
Cara yang aku belum memahami sejarahnya
Semoga kau dapat menemukan...
Menemukan sesuatu yang membuatmu lebih baik
Bukan berarti aku tak perduli karena membiarkanmu
Aku hanya tak ingin mengganggumu
Maaf belum dapat membantumu secara maksimal
Kasat mata, tapi ada
Maafkan aku yang hanya bisa mendoakan akan kebaikanmu
Selamat menikmati kesunyian malam nanti

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar