Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Bisikan Angin

Bukan apa-apa
Hanya saja aku dibuatnya berpikir lebih,
saat angin semalam membisikan sebuah pesan
Pesan yang masih belum kumengerti bahasanya
Aku butuh penerjemah

Tapi, aku berniat mempelajarinya sendiri
Akalku masih bekerja
Walau terkadang membutuhkan dorongan yang lebih kuat

Terkadang ada yang mengganjal
Bisa jadi sangat mengganjal

Sebentar, apa kau tahu?
Bergelut dengan kemalasan bukanlah hal mudah
Bertarung dengan keraguan pun tidak selamanya akan menang
Apa kau mengerti?

Aku masih belum
Sekarang, aku masih berusaha untuk mengerti

Biarkan saja cahaya rembulan bertengger di sana
Mungkin suatu saat aku butuh bantuan untuk menjawabnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar