Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Surat Untuk Redaksi Majalah

Bismillahirrahmaanirrahiim

Dear Redaksi... (nama media cetak tertuju)


Nama saya  Jasmine Pasha dari Jakarta. Saya adalah seorang mahasiswa asal La La land yang tinggal di pondok pesantren di Jakarta. Menulis merupakan hobi saya sedari kecil. Melalui pesan singkat ini saya ingin mengajukan cerpen saya yang berjudul ‘Ramadhan Pertamaku di Istanbul’.
Kisahnya mengenai:
(ceritakan sedikit inti cerita)
Besar harapan saya agar tulisan ini bisa diterima, terima kasih atas perhatiannya, berikut saya cantumkan juga keterangan data pribadi.
Nama                   : Jasmine Pasha
Tempat, tgl lahir  : La La Land, 28 Oktober 1005
Alamat                 : Jalan Nanas 3, Blok AA 8 No. 94 RT/RW 001/023
                              Perum. Taman Wisma Asri II
No. Hp.               : 085776xxxxxx
BANK                 : BRI
No. Rek               : 7229-01-xxxxxx-xx-x
Atas nama           : Jasmine Pasha

                                                                            Salam,
                                                                            Jasmine Pasha


Kurang lebihnya seprti itu kawan, pesan yang kita tulis di badan e-mail. Jangan lupa lampiran cerpennya juga, ya... barang kali kelupaan. Cek alamatnya, berdoa moga sampai dan kalau beruntung karya tulis yang sudah terkirim bisa diterbitkan oleh redaksi. Salam semangat! Fighting, guys!
Mohon maaf apabila banyak kesalahan and... thanks a lot sudah berkunjung^^


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar