Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Message 2

Bismillahirrahmaanirrahiim

Referensi tulisan para Prajurit Maroko bersumber dari kitab-kitab di Maktabah Syamilah. Bersyukur sekali dia, keterangan berbahasa Arab itu sekalian diterjemahkan ke bahasa Indonesia serta tambahan keterangan penjelas dengan bahasa yang padat dan mudah ia pahami. Biasanya Haura sedikit kesulitan melakukan pencarian menggunakan Maktabah Syamilah, seluruh pengoprasian dan pembahasannya berbahasa Arab.  Haura memiliki aplikasi tersebut di notebooknya, tapi sejak beberapa hari lalu tidak dapat dioperasikan sama sekali. Tak tahu apa penyebabnya, Haura biarkan begitu untuk sementara waktu.

                                                                       ***

Tugas-tugas kuliah dan keorganisasian sudah terselesaikan dengan baik dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Di tengah kesibukan yang menghiasi hari-harinya, Akyas menyempatkan diri membantu menjawab pertanyaan Haura dua hari yang lalu. Haura terlalu kepo. Entah mengapa sesiapa yang dimintai bantuannya seolah tak tega mengingat semboyan andalannya, “Sakitnya tuh, di sini. Sambil megangin kepala tauuk! Mikir.”

 Di seberang sana Haura ha-dua-ce. Harap-harap cemas. Tak lupa pula ia komat-kamit melantunkan aji-aji, “Ya Allah, semoga petunjuk-petunjuk mereka senantiasa berada di jalan-Mu yang lurus ya Allah... Semoga berkah ya Allah....”Lebay memang gadis yang satu ini. Baginya, “Kepo dalam pelajaran kan baik.” Hmm, ya sudahlah.


Seperti biasa, Akyas memberikan wangsitnya lewat Messenger.



            Pesan dibaca.

Mumpung masih panas, Haura bertanya lagi. Yang di seberang pun langsung menjawab. Seru banget deh, jadinya.




Check this Message Part 1

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar