Diberdayakan oleh Blogger.
Seal - Gaia Online
RSS
Container Icon

Bayang-Bayang Ilusi

Mungkin terlalu memikirkan perpisahan di masa depan nanti, sampai melewatkan kebahagiaan yang ada di depanmu merupakan hal yang sangat disayangkan. 

Kau benar. Suatu hari kita akan berpisah, mungkin juga dilupakan. Tapi kita hidup di saat ini, masa yang sekarang. Jadi, nikmatilah setiap momen yang ada sepenuh hati. 

Suatu saat aku akan menghilang, jadi aku tak bisa merampas kehidupan yang sudah susah payah ia perjuangkan jika hanya aku yang mejadi kenangannya di tahun ini. 

Keberadaanku tak lebih dari bayang-bayang. Begitulah kehidupan yang kujalani. Tapi, aku tidak akan pernah melupakanmu. Seperti hembusan angin yang melewatiku begitu saja, aku mendengar suara itu, "Ya. Aku pun tak akan melupakanmu." 

Dia menyebabkan perubahan di sekelilingnya. Ini merupakan hasil dari usahanya sendiri karena kerap kali ikut campur masalah orang di sekelilingnya. Itu sangat membuktikan bahwa percobaan ReLIFE-nya berjalan dengan lancar. 

Meskipun ini masa muda setahun yang terbatas. Meskipun aku adalah ilusi yang akan dilupakan, tapi akan kujaga setiap momen yang ada, dan menikmati ReLIFE-ku ini. 

Kita tidak cocok dengan perpisahan
Walau takdir jauh bertentangan dengan kita
Langit senja terakhir yang menghubungkan kita
Pasti takkan lupa, walau semuanya lenyap
Hanya itu saja yang tak renggang

PENGUIN RESEARCH

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar